Trik Sulap Simple

Minggu, 28 November 2010

Ngakak Bareng

TRIK SULAP GAMPANGAN

Sekilas Informasi
Hahay,,! Saudara/i ku tercinta se tanah air, saya disi mau berbagi trik sulap secara gampang dan mudah. Gak usah pakek gaya Dedy corbuser/mentalis lainnya cukup dengan yang saya beri ini ajah cukup hebat kok, soalnya trik ini berhubungan dengan kegiatan kita sehari-hari.

"Ada kasus : Seseorang lapar"
Secara wajar kalo manusia lapar berarti dia butuh makan, kalo makan butuh uang, ya kan! tapi jaman sekarang sulit cari kerjaan n uang, gimana caranya kita memanipulasi semua ini???
caranya gampang! hanya dengan sulap janius ini kamu sekalian bisa dapat kerjaan, uang plus bisa makan,,,

Silahkan Klik!
Trik yang pertama masih belum pada trik sulap, tapi pada trik memanipulasi cari uang plus kerja. kalo sudah dapet uang ato kerjaan pindah ke Trik kedua.
Trik yang kedua
baru pada trik sulap (mengubah uang menjadi Rokok)

caranya:
pertama siapkan bahan (uang koin/logam, obyek, kain hitam "buat penutup"),
kedua, langkah-langkah:
- siapkan uang koin 500 1 buah, 200 1buah, 100 1buah, tersebut di dalam saku,
- kain hitam buat penutup diikat di pinggang.

Praktek:
Genggam uang logam di saku langkahkan kaki menuju tempat sasaran (obyek) ketika ada klient langsung bilang "BIM SALABIM ABRAA KADABRAA" buk/pak beli rokok,,,,

Video Sulap Asli

Rp. 2000 jadi Rp. 10000

video

Uang Rp 1000 Hilang

video


Nah tanpa kita sadari Trik tersebut berhasil kita perlajari dan hasilnya pun 100% berhasil,,,

Salam Mentalis "ABRAA KADABRAA"

***SELAMAT MENCOBA***

Mengenai Saya

Foto Saya
simple,gak suka berbelit..... tapi sabar menunggu..... gak gampang marah,humories.... suka bercanda....